SUPERNASA

Minggu, 01 Juni 2014

SUPERNASA



Pupuk organik Padat  SUPERNASA merupakan pengembangan dari pupuk organik cair NASA.


Formula khusus murni bahan-bahan organik untuk pupuk dasar / penyiraman tanaman. Yang mempunyai fungsi utama antara lain :

  1. Ditujukan untuk mengurangi penggunaan pupuk NPK ( 50% dari dosis rekomendasi setempat) sehingga terjadi keseimbangan antara penggunaan pupuk kimia dan pupuk organik.
  2. Ditujukan untuk memperbaiki lahan-lahan yang rusak karena SUPERNASA memiliki kandungan humat dan fulfat yang berangsur angsur akan memperbaiki konsistensi ( kegemburan ) tanah yang keras, membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman seperti cacing, mikroba alami setempat, dll )
  3. Dapat digunakan untuk semua jenis tanaman pangan ( padi, palawija, dll ) horti ( sayuran, buah, dan bunga ),dan tanaman tahunan ( coklat, kelapa sawit, karet, dll ). SUPERNASA mengandung lengkap unsur hara / nutrisi makro dan mikro bagi tanaman.
  4. Kandungan hormon / zat pengatur tumbuh ( auxin, giberelin, sitokinin ) akan mempercepat perkecambahan bijih, pertumbuhan akar, fase vegetasi / pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  5. Memacu perbanyakan pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit.
  6. Dapat melarutkan SP-36 dengan cepat.




----------------------------------------------------------------------------------

Pemesanan Produk Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera distributor resmi NASA  di jln. imogiri timur km 11. wonokromo 1 / rt 01. wonokromo. pleret. bantul. yogjakarta

Layanan konsultasi dan order :

telp / sms 089619492773 / 0856543490180
whatssap 085643490180
pin BBm 74901382


haraga resmi supernasa 







0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 PRODUK PT. NATURAL NUSANTARA | Designed by Making Different | Provided by All Tech Buzz | Powered by Blogger